Nekat Seberangi Sungai Berarus Deras, Seorang Kakek Teseret Derasnya Arus Sungai

By 21st January 2020Berita

polairbengkulu.com, Manna-  Telah ditemukan mayat , warga Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaporkan hanyut terbawa arus sungai saat hendak pulang dari sawahnya pada Senin (20/1/2020) sekitar jam 17.30 Wib. Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan yang melakukan pencarian dalam kondisi meninggal dunia.
Sapri (70). Ditemukan setelah sekitar 18 jam dilakukan pencarian sejak dia dilaporkan hanyut. Dia ditemukan oleh warga yang sedang mengambil sayur di pinggiran bibir sungai di Desa Gedung Agung Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kronologis ditemukan nya korban hanyut Selasa (21/1/2020) Sekitar pukul 10.30 WIB. Di lubuk surapasai sungai air manna desa gedung agung, Kec. Pino, Kab. Bengkulu selatan.Telah ditemukan korban hanyut sdr Sapri bin yusirna(Alm).Dalam kondisi meninggal dunia. Jarak ditemukannya korban dari TKP hanyut lebih kurang 8 kilometer.Korban ditemukan pertama kali oleh warga masyarakat desa gedung agung, Kec. Pino ,Kab. Bengkulu selatan.

“Kami sedang mengambil sayur pakis di pinggir sungai, kami kaget melihat ada mayat dipinggir sungai dan langsung kami laporkan ke warga lainnya,” ungkap Nurhayati (50), saksi yang menemukan mayat korban Sapri, Sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 10.30 WIB, kami sampaikan terimakasih kepada warga dan semua pihak yang membantu pencarian korban sejak semalam,”

Jenazah korban saat ditemukan masih dalam kondisi utuh, saat ini sudah dibawa ke rumah duka.Di kelurahan Masat RT,03.Kec. Pino, Kab. Bengkulu selatan. Pada pukul 11.00 WIB. Setelah ditangani oleh pihak puskesmas Desa anggut Kec. Pino Kab. Bengkulu selatan. Jenazah korban dimakamkan di TPU desa Tanjung saung, Kel. Masat Kab. Bengkulu selatan pada hari selasa (21/1/20). Pukul 13.30 WIB.

Admin Polair Bengkulu

Author Admin Polair Bengkulu

More posts by Admin Polair Bengkulu

Leave a Reply